Beranda Bhayangkara Silaturrahim Dir Narkoba Polda Sumut Dengan Wartawan

Silaturrahim Dir Narkoba Polda Sumut Dengan Wartawan

129

Direktorat Reserse Polda Sumatera Utara dibawah kepemimpinan Kombes Pol. Hendrik Marpaung, SH beserta jajaran selenggarakan acara ramah tamah dengan insan Pers yang berunit di Polda Sumatera Utara di Marine Seafood Cafe jalan Kampar Kel. Belawan Kec. Belawan, Minggu pagi pukul 10.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB (05/01/2020).  

Sumut | Hadir diacara tersebut para Kasubdit dan Kanit serta personil anggota Dit res Narkoba Poldasu juga dihadiri Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan, AKP Zuriadi Sembiring, SH.

Kegiatan dimulai dengan Do’a syukur oleh Al Ustad Muliadi S. Ag kemudian kata sambutan dari Dir. Narkoba Poldasu, Kombes Pol. Hendrik Marpaung, SH yang menyampaikan,” Ucapan terima kasih atas kedatangan awak media yang ber unit di Poldasu yang telah menyempatkan waktu hadir di Marina Seafood Cafe sesuai kesepakatan melaksanakan ramah tamah,” ujar Hendrik Marpaung.

“Saya sangat mengapresiasi ide dan gagasan rekan rekan media waktu lalu saat usai pertemuan di Resto Budaya Jalan Medan-Tanjung Morawa menjalin silaturahmi bersama Kapoldasu Irjen Pol. Agus Adrianto, SH, yang pamit dikarenakan masa pengabdiannya di Polda Sumatera Utara telah berakhir, dan akan kembali ke Jakarta bertugas menjabat Kabaharkam Mabes Polri dengan kenaikan pangkat menjadi Komisaris Jendral Polisi (Komjen Pol),” ungkap Hendrik Marpaung.

Hendrik mengingatkan, “Dari pertemuan tersebut telah direncanakan acara Media Gathering di wisata Pantai Cermin Kabupaten Serdang Bedagai sebelum masuknya tahun baru 2020,  namun mengingat padatnya kegiatan Kapoldasu yang sekarang dijabat Irjen. Pol. Martua Sormin Siregar, maka pelaksanaannya ditunda, dan hari ini dapat terlaksana,” imbuh Dir Narkoba.

Silaturrahim Dir Narkoba Polda Sumut Dengan Wartawan 1Kombes Pol. Hendrik Marpaung, SH menjabat Direktur Narkoba Poldasu hampir 3 tahun, seringnya ketemu wartawan saat ada press release saja mengingat padatnya kesibukan kerja.

BACA JUGA :  Pantau Penyaluran BLT-DD,Kapolsek Pamarican Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Hendrik berpesan, “Kepada rekan media untuk tidak menebar berita hoax atau ujaran kebencian yang mengatakan saya dikatakan kayu laut/kelat dan juga menggiring opini diadakannya acara ini bermuatan Politis adanya kepentingan sehingga dapat menimbulkan kerugian bagi diri orang yang disangkakan,” pesan Hendrik Marpaung mengingatkan. Dijelaskan Dir Narkoba, “Acara ini dilaksanakan murni untuk menjalin silaturahmi hubungan sinergitas yang lebih dekat mengenal satu dengan lainnya dipihak jajaran Poldasu khususnya di Dit. Narkoba Poldasu dengan wartawan yang ber unit di Poldasu,” ujar Kombes Pol. Hendrik Marpaung.

Diakhir sambutannya, “Terima kasih kepada jajaran juga Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan, AKP Zuriadi Sembiring, SH yang telah turut berpartisipasi ikut  terselenggaranya kegiatan silaturahmi ini,” pungkasnya.

Yang selanjutnya melakukan foto bersama serta memberikan surprise menyanyikan beberapa lagu favoritnya serta menghibur semua wartawan yang hadir diacara tersebut.

Reporter : Junaidi