Beranda Politik Diusung Partai Nasdem Pada Pilkada 2020 : “Nofi Candra dan Yulfadi Nurdin...

Diusung Partai Nasdem Pada Pilkada 2020 : “Nofi Candra dan Yulfadi Nurdin Maju Sebagai Calon Bupati Dan Wakil Bupati Solok”

69
Nofi Candra dan Yulfadri Nurdin (Foto : Istimewa)

Nofi Candra dan Yulfadri Nurdin resmi diusung Partai Nasdem sebagai calon bupati dan wakil bupati Solok pada Pilkada yang akan berlangsung 9 Desember 2020 nanti.

“Semoga langkah ini dimudahkan dan harapan kami untuk memberikan kontribusi lebih kepada daerah dikabulkan Sang Khalik,” – Nofi Candra, Calon Bupati Solok –

Solok, Sumbar | DPP Nasdem berikan kepastian kepada 9 calon pasangan kepala daerah untuk Pilkada 2020 di berbagai wilayah di Sumatera Barat dengan menyerahkan Surat Keputusan (SK) yang diserahkan oleh Ketua DPW Nasdem Sumbar, Hendrajoni kepada masing-masing calon kepala daerah di Kota Padang, Minggu (30/8/2020).

Hendrajoni pastikan bahwa semua kandidat yang mendapat tiket dari Nasdem tersebut tanpa mahar, dan meminta semua calon untuk berjuang esktra guna memenangkan Pilkada di daerah masing-masing. “Semua harus berani, tegas dan harus memenangkan Nasdem,” tegas Hendrajoni.

Calon Bupati Solok, Nofi Candra membenarkan hal tersebut dan menurutnya, selain Nasdem, dia dan Yulfadri Nurdin juga akan didukung Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

“Alhamdulillah, Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, kita mulai langkah ini,” ungkap Nofi Candra yang juga pernah menjabat di DPD RI periode 2014-2019 lalu itu.

Nofi berharap langkah nya bersama Yulfadri Nurdin mendapatkan ridho dari Allah SWT dan dukungan dari masyarakat Kab. Solok.

“Semoga langkah ini dimudahkan dan harapan kami untuk memberikan kontribusi lebih kepada daerah dikabulkan Sang Khalik,” pungkasnya.

Syarat partai mengusung kandidat di Kabupaten Solok harus mengantongi minimal 7 kursi. Sementara Nasdem sendiri memiliki 4 kursi dan PPP 3 kursi di DPRD Kabupaten Solok. Dengan begitu, dipastikan Nofi Candra dan Yulfadri Nurdin bisa mendaftar ke KPU pada tanggal 4 sampai 6 September 2020 nanti jika dua partai ini final berkoalisi.

BACA JUGA :  Pemkab Ciamis Anggarkan 8 Milyar Untuk Menangani Wabah Covid-19